Home / Berita / Sosial

Berita

Berita

Hari Juang Kartika, Koramil Limpung Buka Layanan KB

Batang - Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2021, Koramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang membuka pelayanan pemasangan alat KB gratis, di Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (BPKB) Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Selasa (7/12/2021).

Berita

Kapasitas Berlebih, Lapas Batang Berupaya Tambah Blok

Batang - Melihat kapasitas yang berlebih, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Batang berupaya untuk menambah blok, dengan tetap mengajukan permohonan kepada Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI melalui Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Berita

SMAN 2 Batang Juara Umum ALSA E-Fest Undip

Batang - 4 pelajar SMAN 2 Batang mengukir prestasi dengan menjadi Juara umum pada Asian Law Student’s Assosiation (ALSA) English Festival yang digelar setiap tahunnya oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Berita

Perdana, Pedang Pora Iringi Wisuda Purnawirawan Kodim Batang

Batang - Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra untuk pertama kalinya memimpin wisuda anggota Kodim 0736/Batang yang telah purna bakti, dengan iringan Upacara pedang pora, di Makodim Batang, Kabupaten Batang, Senin (6/12/2021).

Berita

Jelang Nataru, Polsek Limpung Blusukan ke Pasar

Batang Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polsek Limpung intens blusukan ke pasar tradisional setempat. Hal ini dilakukan mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas, sekaligus untuk mengecek harga sembako.