Home / Berita / Kesehatan

Berita

Berita

Pentingnya Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil

Batang - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Batang saat ini sedang mempersiapkan ibu hamil untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19, karena penting untuk menjaga kesehatan. Sebelumnya Dinkes melakukan pendataan terhadap ibu hamil yang telah dipetakan da...

Berita

Lindungi dari Covid-19, 72 Calon Paskibraka Divaksinasi

Batang - Sebanyak 72 calon Paskibraka Kabupaten Batang menerima vaksinasi dosis pertama, sebelum menjalankan tugas mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada peringatan Hari Kemerdekaan ke-76, sebagai bentuk upaya perlindungan dari paparan COVID-19.

Berita

Sinergi Tiga Pilar, Stok Vaksin di Batang Tercukupi

Batang - Stok vaksin COVID-19 di Kabupaten Batang hingga kini masih tercukupi, berkat sinergi yang terjalin baik antara Dinas Kesehatan (Dinkes), Dokkes Polres Batang dan Klinik Kartika Pratama 36. Ketiganya saling melengkapi agar percepatan vaksinas...

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Diimbau Tunda Kehamilan

Batang - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Batang imbau masyarakat menunda kehamilan selama pandemi. Angka COVID-19 yang tinggi membuat ibu hamil semakin rentan terpapar. Bahkan, kasus kematian ibu hamil akibat COVID-19 lebih dari 50 persen.

Berita

NIK Terkendala, Rutan Batang Upayakan WBP Divaksinasi

Batang - Rutan Kelas IIB Batang tetap mengupayakan beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) supaya divaksinasi COVID-19, meskipun saat ini ada 30 orang yang belum bisa divaksinasi karena terkendala tak memiliki NIK atau KTP.