Home / Berita / Sosial / PERINGATI HUT BHAYANGKARA DENGAN TASYAKURAN BERSAMA PEDAGANG

Berita

Peringati HUT Bhayangkara dengan Tasyakuran Bersama Pedagang

Batang - Memperingati HUT Bhayangkara ke-73 jajaran Polsek Gringsing mengadakan syukuran di dua tempat yaitu di Pasar Plelen dan Tempat Pelelangan Ikan Dukuh Siklayu Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (8/7/2019).

Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto pada kesempatan itu memanfaatkan untuk mendengar suara masyarakat secara langsung tentang apa saja yang diinginkan terhadap Polisi.

Kapolsek juga memberi gambaran tugas-tugas Kepolisian yang intinya mengabdi total untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat. "Polisi itu milik masyarakat dan sepenuhnya melayani masyarakat tanpa pandang bulu. Jika masyarakat aman dan taat hukum, maka negara akan jaya,” ungkapnya. 

Pada Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 ini kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, maka Kapolsek beserta jajaran duduk bersama masyarakat dengan makan nasi tumpeng.

Usai dari Pasar Plelen, Kapolsek beserta rombongan bertolak ke TPI Siklayu. Di perkampungan nelayan itu, Kapolsek memotong tumpeng dan memberikan kepada salah satu nelayan sebagai simbol Polisi melayani masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Bhayangkari dan anggota Koramil 03 Gringsing itu berlangsung dengan akrab, baik di Pasar Plelen maupun TPI Siklayu yaitu doa bersama dan ramah tamah. (MC Batang, Jateng/Heri)