Home / Berita / Kegiatan Keagamaan

Berita

Berita

Santri Milenial Tak Alergi Teknologi

Batang - Sebagai seorang santri yang hidup di era digital tidak hanya belajar tentang ilmu agama saja. Mereka dituntut untuk tidak menutup diri dengan digitalisasi dalam dunia dakwah.

Berita

Dialog Lintas Agama, Bentuk Kerukunan Dalam Masyarakat

Batang – Kerukunan dalam masyarakat adalah suatu cita - cita manusia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kerukunan antara masyarakat menjadi ciri khas Bangsa Indonesia maka dari itu jangan sampai berpecah belah atas nama agama.

Berita

FKUB Batang Segera Wujudkan Desa Sadar Kerukunan

Batang - Dalam pertemuan rutin yang digelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Batang, berencana segera mewujudkan Desa Sadar Kerukunan pada tahun 2020 di Mulia Resto Desa Beji, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Sabtu (21/9/2019).

Berita

Bupati Batang Minta Anggota UPZ Mampu Kelola Zakat

Batang - Bupati Batang Wihaji sangat apresiatif dengan adanya sosialisasi pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) bagi pengurus masjid se-Kabupaten Batang Tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Batang, Rabu (21/9/2019). Bupati Batang Wihaji mengatakan semua...

Berita

Rahmat Allah Turun Disertai Derasnya Hujan di Makkah

MAKKAH - Setelah melihat berita dari salah satu televisi di Indonesia yang meliput tentang berita jemaah haji Indonesia yang masih berada di Makkah dan adanya hujan deras disana, dari Makodim 0736/Batang, Selasa (13/8/2019), Kepala Penerangan Kodim 0...