Home / Berita / Sosial / IPNU IPPNU BATANG, BAGIKAN TAKJIL DAN BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM

Berita

IPNU IPPNU Batang, Bagikan Takjil dan Berikan Santunan Anak Yatim

Batang Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Rowobelang dan Kauman Selatan mengisi bulan Ramadan ini dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan membagikan 200 paket takjil di sekitar jembatan tol Pasekaran Batang, Kabupaten Batang, Kamis (21/5/2020).

Batang   Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Rowobelang dan Kauman Selatan mengisi bulan Ramadan ini dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan membagikan 200 paket takjil di sekitar jembatan tol Pasekaran Batang, Kabupaten Batang, Kamis (21/5/2020).

Ketua panitia IPNU IPPNU Rekan Nuruddin mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja tahunan, serta merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama. Khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Selain takjil, kami pun memberikan bantuan kepada 20 anak yatim piatu di wilayah Desa Rowobelang.

“Kami bagikan takjil dan memberikan bantuan ke masyarakat sekitar. Dengan harapan bisa meningkatkan rasa kepedulian kita kepada sesama. Lebih-lebih di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Takjil dan santunan anak yatim piatu tersebut terkumpul berkat donasi dari khas/iuran anggota dan pengurus PR IPNU IPPNU Rowobelang dan Kauman Selatan. Sekaligus donasi dari para dermawan sekitar Rowobelang Batang. (MC Batang, Jateng/AM/Jumadi)