Home / Berita / Pembangunan / MMC POLRES BATANG PERMUDAH REKAN MEDIA PEROLEH INFORMASI

Berita

MMC Polres Batang Permudah Rekan Media Peroleh Informasi

Batang - Untuk lebih mendukung dalam memberikan pelayanan informasi kepada awak media, Jajaran Kepolisian Resot Batang bangun dan renovasi ruang Media Management Center (MMC).

Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga usai meresmikan ruang MMC di Mapolres Batang, Senin (11/11/2019) mengatakan, ruangan itu merupakan pusat informasi yang dilengkapi fasilitas untuk kebutuhan publikasi terhadap informasi. Tempat untuk berkomunikasi dan saling bertukar informasi yang berkaitan dengan beragam kegiatan Polres Batang. 

"Media Management Center kita bangun untuk membantu anggota Humas Polres Batang agar bekerja lebih semangat lagi, dan juga sebagi tempat nongkrongnya teman - teman wartawan," kata Kapolres.

Ruang Subag Humas dulu kurang representatif lanjutnya, sehingga direnovasi agar para wartawan lebih nyaman dalam.memberikan informasi maupun mencari informsi di Polres Batang.

"Silakan teman - teman wartawan bisa menggunakan fasilitas Media Managemen Center untuk bekerja menulis berita, mengedit video, guna penyebarluasan informasi untuk kebutuhan publik dan juga sebaliknya," tandas Kapolres Batang. (MC Batang, Jateng/Heri)