Home / Berita / Pemerintahan / KASDIM 0736 BATANG CEK LOKASI TMMD SENGKUYUNG II TAHUN 2019

Berita

Kasdim 0736 Batang Cek Lokasi TMMD Sengkuyung II Tahun 2019

Batang - Kepala Staf Kodim 0736/Batang, Mayor Inf Raji dengan didampingi Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito, melakukan pengecekan kesiapan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 di Desa Kemiri Timur, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Kamis (4/7/2019).

Sementara itu dalam kunjungannya ke lokasi yang akan di laksanakan TMMD, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji menghimbau kepada Danramil 01 Subah dan Kepala Desa Kemiri timur Winulyo agar ditinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan TMMD. 

Menurutnya, peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di upacara saja, melainkan faktor pendukung lainnya. 

“Seperti dalam menyiapkan lapangan untuk Upacara, penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019,” kata Kasdim.

Pada kesempatan ini Winulyo mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran TNI dari Kodim 0736/Batang dalam rangka Pra TMMD sengkuyung tahap II, masyarakat Desa Kemiri Timur pun merasa senang karena semua harapan yang selama ini kami idam-idamkan ternyata bisa terwujud. 

"Dengan dibangunya jalan di desa kami ini tentunya akan mempermudah akses, untuk menuju jalan tembus ke desa lain, juga mempermudah untuk mengangkut hasil panen para petani, Semoga kedepan pertumbuhan ekonomi di desa kami semakin maju, semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Pembukaan TMMD secara resmi akan digelar pada 10 Juli mendatang. TMMD berlangsung dari 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 di Desa Kemiri Timur, Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

“Untuk saat ini program Pra TMMD sudah mulai dilakukan,” pungkasnya. (MC Batang, Jateng/Heri)