Home / Berita / Kegiatan Keagamaan / DOA BERSAMA RENOVASI JEMBATAN SETURI BATANG

Berita

Doa Bersama Renovasi Jembatan Seturi Batang

Batang - Bhabinkamtimas Kelurahan Karangasem Utara Bripol. Suhartono menghadiri undangan warga doa bersama dalam rangka pembangunan rehab jembatan di Jembatan Seturi Kabupaten Batang, Senin (24/6/2019).

Kegiatan doa bersama diawali dengan pemotongan tumpeng dengan tujuan memohon kepada Allah Ta’ala, semoga renovasi Jembatan Seturi diberikan kemudahan dan kelancaran serta dijauhkan segala rintangan.

Kepala Kelurahan Karangasem Utara Badriyono menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam acara doa bersama serta membaur dengan masyarakat, sehingga akan terjalin kemitraan warga dengan Kepolisian guna memberikan kelancaran dalam kegiatan doa bersama dalam rangka rehap Jembatan Seturi

Kapolsek Batang Kota AKP Asfauri menambahkan, bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya menghadiri acara doa bersama untuk menjalin silaturahmi dengan warga, sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (MC Batang, Jateng/Heri)