Home / Berita / Pariwisata / KAPAL SPEEDBOAT JADI WAHANA PALING LARIS DI PANTAI UJUNGNEGORO BATANG

Berita

Kapal Speedboat Jadi Wahana Paling Laris di Pantai Ujungnegoro Batang

Batang - Momentum libur lebaran 2023 waktu yang tepat untuk bersama keluarga. Seperti di destinasi Pantai Ujungnegoro mulai dipadati pengunjung saat libur lebaran.

Batang - Momentum libur lebaran 2023 waktu yang tepat untuk bersama keluarga. Seperti di destinasi Pantai Ujungnegoro mulai dipadati pengunjung saat libur lebaran.

Tidak hanya datang menikmati pemandangan laut dan bermain air saja, para pengunjung biasanya menggelar lesehan bersama keluarga sambil menyantap bekal makanan yang dibawa dari rumah dan beli di lokasi juga.

Apalagi saat ini di Pantai Ujungnegoro ada wahana baru, yakni kapal speedboat yang akan mengantar para pengunjung keliling lautan dan melihat pemandangan bangunan PLTU yang megah.

“Ada peningkatan pengunjung dari hari biasanya yang menaiki kapal speedboat pada liburan lebaran 2023 ini,” kata Pengelola Wahana Kapal Speedboat Wawan saat ditemui di Pantai Ujungnegoro, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Kamis (27/4/2023).

Kapal Speedboat dapat dinaiki maksimal 8 orang dan per orang dibebankan biaya Rp30.000,00. Kalau hari biasanya hanya Rp25.000,00 per orang, karena ini libur lebaran jadi kami naikkan tarifnya.

Selama libur lebaran 2023 ada 100 lebih pengunjung setiap harinya yang naik kapal speedboat ini. Jadi perhari bisa menghasilkan Rp3.000.000,00 per hari.

“Pengunjung jauh yang naik kapal speedboat ini berasal dari Surabaya, sengaja berlibur ke Pantai Ujungnegoro karena rekomendasi dari keluarga yang berada di Kabupaten Batang,” tuturnya.

Kapal Speedboat mulai buka jam 07.00 hingga 17.00 WIB. Kalau hari biasa kami buka hanya hari Jumat sampai Minggu, tapi pada libur lebaran buka terus selama seminggu sampai syawalan selesai.

Jika ada pengunjung yang ingin memesan juga bisa tinggal konfirmasi saja ke kami ingin naik di hari apa.

“Soalnya sempat ada pengunjung dari Jepara yang memesan di hari biasa untuk naik kapal speedboat,” tandasnya. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)