Home / Berita / Pemerintahan / BUPATI BATANG OPTIMIS GOR IN DOOR BATANG TAHUN 2022 SUDAH BISA DIGUNAKAN

Berita

Bupati Batang Optimis GOR In Door Batang Tahun 2022 Sudah Bisa Digunakan

Batang - Bupati Batang Wihaji melakukan peninjauan progres pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) In Door Kabupaten Batang.

Batang - Bupati Batang Wihaji melakukan peninjauan progres pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) In Door Kabupaten Batang.

“Ini pertama kali saya melakukan pengecekan pada tahun 2021, yang nantinya dipastikan sudah bisa dipergunakan tahun 2022,” kata Bupati Batang Wihaji saat ditemui di GOR In Door Batang, Kabupaten Batang, Senin (4/10/2021).

Kalau dilihat sekarang progresnya bisa dibilang bagus, mungkin secara perencanaan 20% tetapi ini lebih.  Tadi saya sudah koordinasi dengan kontraktor nanti sebelum tanggal 17 Desember 2021 sudah selesai dan ini tinggal finishing saja.

“Saat pengecekan saya melihat ada yg retak-retak pada bangunannya makanya saat ini ingin memastikan hal itu harus diperbaiki oleh pihak kontraktor dan sebagai bahan evaluasi juga,” terangnya.

Tahap dua ini nilai anggarannya sebesar Rp13,2 milyar tahun 2021 dan infrastruktur pendukung pasti ada, tetapi kita selesaikan dulu pembangunan secara bertahap yang terpenting tahun 2022 sudah dapat digunakan.

Cabang yang bisa memakai GOR In Door sendiri seperti voli, bulutangkis, dan acara-acara tertentu juga bisa dan kapasitas penontonnya berjumlah 1.500 orang.

“GOR In Door sendiri sudah ada nama yaitu Abirawa sesuai dengan sejarah Kabupaten Batang yang mempunyai Tombak Abirawa,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)