Home / Berita / Pemerintahan / DHARMA WANITA PERSATUAN BATANG GELAR HALAL BIHALAL

Berita

Dharma Wanita Persatuan Batang Gelar Halal Bihalal

Batang - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batang menggelar acara Halal Bihalal, untuk mempererat silaturahmi pengurus dan anggota DWP.

Batang - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batang menggelar acara Halal Bihalal, untuk mempererat silaturahmi pengurus dan anggota DWP.

Ketua DWP Batang Yustika Handy Hakim mengatakan, apresiasi kepada DWP Kabupaten Batang dengan persiapan yang singkat acara ini bisa terlaksana dengan meriah.

“Terima kasih atas dukungan Ibu-ibu DWP kepada Suami-suami, sehingga tugas mulia suami membangun Kota Batang bisa terlaksana, sehingga Kabupaten Batang bisa menjadi seperti saat ini,” katanya saat ditemui di Aula Bupati Batang, Kabupaten Batang, Rabu (8/5/2024). 

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Umum Setda Batang selaku Penasehat DWP Sugeng Sudiharto, mengajak seluruh Istri-Istri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Batang untuk berperan serta dalam pembangunan Kabupaten Batang.

“Peran serta ini menjadi bentuk kontribusi untuk merawat dan mengembangkan Kabupaten Batang,” jelasnya.

Sugeng juga menyebutkan bahwa, secara tidak langsung ibu-ibu mendukung melalui keluarga. Suami yang hebat didukung oleh istri yang hebat dirumah.

“Semoga pembangunan Kota Batang terus berkelanjutan dengan peran kita sebagai istri mensupport pekerjaan suami,” harapnya.

Sugeng juga menambahkan, bahwa bagaimana perempuan menjadi supporting system bagi suami. Dan tetap menjaga etika sebagai istri dan ibu kepada suami dan lingkungan sekitar kita. (MC Batang, Jateng/Jumadi/Sri Rahayu)