Home / Berita / Pemerintahan / MANTAN DIREKTUT PDAM PEMALANG JADI DIREKTUR BANK BAPERA BATANG

Berita

Mantan Direktut PDAM Pemalang Jadi Direktur Bank Bapera Batang

Batang - Mantan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pemalang Aji Setya Budi resmi jadi Direktur Bank Bapera Batang.

Batang - Mantan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pemalang Aji Setya Budi  resmi jadi Direktur Bank Bapera Batang.

“Semoga dengan adanya Direktur baru, Bapera bisa membenahi kinerja lembaga milik Pemerintah daerah,” Kata Bupati Batang saat menyaksikan mendatangani berita acara pengangkatan di Bank Bapera Kabupaten Batang, Kamis (4/6/2020).

Ia meminta Bank Bapera untuk memyiapkan inovasi, karena kompetitornya cukup banyak, perbaikan pun menjadi target dari mulai hal yang paling sederhana, dan paling rumit sekalipun.

"Kompetitor perbankkan cukup banyak, maka selain melayani masyarakat Bank Bapera juga harus untung. Apalagi menghadapi New Normal yang tentunya ada inovasi dan teori baru dengan model yang mengikuti jaman," jelasnya.

Sementara, Direktur Utama Bank Bapera Aji Setya Budi mengatakan, segera menyusun bisnis plan dalam waktu dekat, serta memetakan persoalan dan menyusun rencana pengembangan Bank Bapera.

"Dari bisnis plan akan kita sampaikan target dan kinerja kita serta percepatan capaian yang akan dicapai," ungkapnya. (MC Batang, Jateng/Edo/Jumadi)