Home / Berita / Kesehatan / GELAR RAZIA SERENTAK, RUTAN KABUPATEN BATANG STERIL DARI NARKOBA

Berita

Gelar Razia Serentak, Rutan Kabupaten Batang Steril Dari Narkoba

Batang - Rutan Rowobelang, Kabupaten Batang menggelar razia serentak di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),S abtu (14/12/2019).

Batang - Rutan Rowobelang, Kabupaten Batang menggelar razia serentak di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),Sabtu (14/12/2019). 

Razia yang digelar pada malam hari ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Rowobelang, Kabupaten Batang dan diikuti oleh para pejabat administrasi, anggota jaga dan staf menyasar blok Bougenvile yang berisi 15 kamar.

Kepala Rutan Rowobelang, Kabupaten  Batang Yusup Gunawan menjelaskan razia yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran DirjenPAS Nomor : PAS-PK.02.10.01-1442 tanggal 12 Desember 2019 tentang pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap narkoba di UPT Pemasyarakatan.

"Razia ini sebagai tindak lanjut surat edaran ibu DirjenPAS terkait pencegahan peredaran narkoba di Lapas/Rutan, sebenarnya kami sudah melaksanakan razia rutin setiap hari dengan sasaran kamar WBP secara acak.”jelasnya

Ia berharap Rutan Rowobelang Kabupaten Batang tetap steril dari narkoba dan kondisi selalu aman. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)