Home / Berita / Pemerintahan / KAMPANYE TWIBBON SATUKAN KOMUNITAS BATANG DALAM MERAYAKAN HUT KE-58

Berita

Kampanye Twibbon Satukan Komunitas Batang dalam Merayakan HUT Ke-58

Batang - Perayaan HUT Kabupaten Batang Ke-58 menjadi momen istimewa karena bertepatan dengan bulan Ramadan. Meskipun dalam suasana yang sederhana, perayaan ini tetap penuh hikmat dan makna.

Batang - Perayaan HUT Kabupaten Batang Ke-58 menjadi momen istimewa karena bertepatan dengan bulan Ramadan. Meskipun dalam suasana yang sederhana, perayaan ini tetap penuh hikmat dan makna.

Sebagai bagian dari meramaikan perayaan di dunia maya, Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki, memberikan arahan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memakai twibbon khusus sebagai ucapan selamat HUT Kabupaten Batang.

Tidak hanya para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Batang, tetapi juga masyarakat secara luas mematuhi arahan tersebut dengan mengganti foto profil di gawai mereka menggunakan twibbon yang menandakan dukungan dan keikutsertaan dalam perayaan HUT Kabupaten Batang.

“Twibbon ini merupakan bingkai foto yang didesain menarik dan sebagai tanda partisipasi promosi, atau bentuk dukungan HUT Kabupaten Batang,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Batang Triossy Juniarto saat ditemui di Pendopo Kabupaten Batang, Minggu (7/4/2024).

“Melalui twibbon, kita ingin menyampaikan pesan bahwa kita semua adalah bagian dari keluarga besar Kabupaten Batang,” jelas.

Meskipun upacara peringatan HUT Kabupaten Batang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 8 April, namun mengingat mendekati Lebaran Idulfitri dan masa cuti bersama, acara tersebut akan diundur 16 April 2024.

“Upacara akan berlangsung di Alun-alun Batang dengan inspektur upacara Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki,” terangnya.

Adapun kegiatan perayaan HUT Kabupaten Batang seperti kirab budaya 25 April 2024. Pengobatan gratis panca indra pendengaran dan penglihatan pada 27 April 2024 di Pendopo Kabupaten Batang.

“Semoga perayaan ini membawa berkah dan semangat bagi seluruh masyarakat membangun Kabupaten Batang lebih sejahtera,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Edo/Jumadi)