Home / Berita / Acara Pimpinan Daerah / PJ BUPATI BATANG LANTIK 7 PEJABAT ADMINISTRASI DAN PENGAWAS

Berita

Pj Bupati Batang Lantik 7 Pejabat Administrasi dan Pengawas

Batang - Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki kembali melantik 7 Pejabat Administrasi dan Pengawas serta mengambil sumpah 7 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang.

Batang - Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki kembali melantik 7 Pejabat Administrasi dan Pengawas serta mengambil sumpah 7 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang.

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, 7 PPPK tersebut merupakan rekruitmen tahun 2022. Namun sempat tertunda pelantikan, karena menunggu proses administrasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Mereka akan melaksanakan tugas di 7 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (Dislutkanak), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Bagian Umum Seetda Batang,” katanya usai mengambil sumpah dan melantik di Aula BKD Batang, Kabupaten Batang, Rabu (18/10/2023).

Pengambilan sumpah PPPK, penyerahan SK, SPMT dan penandatanganan kontrak kerja bagi PPPK tenaga teknis formasi tahun 2022 ini memiliki arti yang sangat penting. Dengan diberikannya sumpah dan penyerahan SK dan SPMT, menyatakan bahwa saudara-saudara memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang besar dalam menjalankan tugas, serta secara resmi diangkat sebagai pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang.

“Pemkab Batang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Oleh karena itu, para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang diharapkan dapat bekerja secara profesional, transparan, dan bertanggungjawab sesuai dengan tugas dan tanggungjawab  yang  dipercayakan,” tegasnya.

Lani juga mengatakan, mari kita jalin sinergi dan kerjasama yang baik antara semua pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang. Kita     tingkatkan komunikasi, koordinasi, serta saling mendukung dalam menjalankan   tugas dan mengatasi berbagai masalah yang kita hadapi. Dengan kerjasama yang baik, kita akan mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas, efektif, dan efisien.

“Untuk itu, mari kita perkuat kebersamaan dan semangat gotong-royong dalam menjalankan tugas sebagai  abdi  negara.  Mari  kita  tinggalkan ego pribadi dan berfokus pada upaya bersama untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Batang yang sejahtera, maju, dan berkeadilan,” tandasnya. (MC Batang, Jateng/Jumadi)