Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / HADAPI PSMS MEDAN, PERSIBAT PELUANG LOLOS 8 BESAR

Berita

Hadapi PSMS Medan, Persibat Peluang Lolos 8 Besar

Setelah Persibat Batang dapat megalahkan lawan beratnya PSMS Medan dengan skor 1-0 kini Persibat akan menjalani laga away cukup jauh menghadapi PSMS di Medan. 

Pada laga sebelumnya Persibat Batang cukup mendapatkan perlawanan yang berarti dari lawan nya PSMS Medan. Dan dimana Ayam Kinantan memiliki beberapa pemain yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni di dunia sepak bola nasional diantaranya Legimin Raharjo dan I Made Wirahadi kedunya adalah pemain andalan PSMS yang sudah dikenal publik sebagai pemain yang mempunyai kualitas baik.

Tetapi PSMS masih kurang beruntung di Batang setelah kalah 1-0 dari tuan rumah setelah gol dari buah pinalti yang dilesakkan Supriyono dari hasil pelanggaran Hapidin. 

Hari Ini Persibat Batang akan menjalani kembali jalani pertandingan hadapi psms Medan. Tapi kali ini pertandingan dilaksanakan di kandang PSMS tepatnya di stadion Teladan Medan. Persibat batang kali ini hanya membawa 16 pemain nya saja dan Persibat kini mengalami kerugian karena pemain depannya yang haus gol Arif Alama terpaksa harus absen karena cidera yang belum pulih 

“kami tidak membawa banyak pemain dan salah satu yang tidak dapat kita mainkan Alama karena masih cidera dan kemungkinan masih menunggu sekitar 1 bulan” tandas Daniel.

Dalam hadapi PSMS Coach Daniel sendiri tak mempersiapkan tim nya secara khusus berkaitan dengan jeda pertandingan yang cukup mepet dan perjalanan yang cukup jauh.

“kita tak ada persiapan khusus ya biasa saja pra kondisi saja yang kita beri ke anak-anak dan kita juga lakukan evaluasi kita perbaiki terutama mental untuk ketenangan bermain pemain saya dan untuk target besok kita dapatkan satu point itu sudah bagus disana dengan kondisi pemain yang melakukan perjalanan jauh” lanjut Daniel. 

Persibat Batang mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendapatkan tiket 8 besar karena memiliki selisih point yang jauh dari lawannya.Persibat kini berada di peringkat 2 klasemen denghan raihan point 7 dan PSMS berada didasar klasemen dengan perolehan poin 1. (Media Persibat/McBatang)