Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / HADAPI PSMS MEDAN, DHEDY BERHARAP PERSIBAT JAGA TREND POSITIF

Berita

Hadapi PSMS Medan, Dhedy Berharap Persibat Jaga Trend Positif

Persibat Batang akan kembali laga 16 besar di stadion Moh Sarengat batang hari ini. Pada pertandingan sebelumnya Persibat Batang menahan imbang saudara tua nya PSIS Semarang dengan skor 1-1. Pada pertandingan kemarin tampak Persibat pada awal babak masih terlihat canggung menghadapi nama besar PSIS tapi setelah itu pemain Persibat dapat mengimbangi permainan PSIS. Pada hari ini Arif Budiono Dan kawan-kawan akan menghadapi kembali tim besar yang sudah melalang buana di kompetisi Nasional yaitu PSMS.

Klub PSMS sendiri sekarang diarsiteki oleh pelatih kawakan Djajang Nurjaman atau biasa di sapa dengan panggilan Djanur. Djanur adalah pelatih yang bukan dapat dianggap remeh’ pelatih ini pernah mengantarkan Persib Bandung sebagai Juara Liga Indonesia. Selain mempunyai Pelatih yang mempunyai pengalaman dengan segudang prestasi PSMS juga mempunyai komposisi pemain yang bagus terutama mempunyai pemain andalannya Legimin Raharjo yang sewaktu-waktu dapat membahayakan gawang Persibat.

Persibat sendiri sekarang dalam posisi siap tempur dan kepercayaan diri yang kuat setelah dapat mempermalukan Persita dikandangnya dan mengimbangi PSIS dimana klub yang lebih banyak memenangkan pertandingan hadapi Persibat sebelumnya. Persibat juga kemungkinan akan kembali memainkan Supriono setelah laga hadapi PSIS harus absen karena akumulasi kartu.

Di grup B ini terlihat persaingan yang sangat ketat sehingga Persibat Batang harus dapat menjaga trend positif dikandang untuk mengamankan posisi “kami akan memaksimalkan laga kandang untuk mengamankan point 3 dan menjaga trend positif serta kami akan memanfaatkan kondisi PSMS yang belum pernah menang” tandas Dhedy.

Pertandingan hari ini kemungkinan akan berjalan cukup keras dimana PSMS akan ngotot untuk menang dan Persibat harus menang di kandang agar tidak dipermalukan di kandang nya sendiri “ yang jelas kami akan intruksikan pemain agar tidak melihat nama besar PSMS dan mewaspadai permainan keras PSMS untuk menghindari cidera” lanjut Dhedy. Persibat Batang akan jalani laga hadapi PSMS Medan di stadion mohammad Sarengat Batang. (Media Persibat/McBatang)