Home / Berita / Pemerintahan / BERSAMA SATPAM SAT BINMAS POLRES BATANG RAYAKAN HUT BHAYANGKARA KE-73

Berita

Bersama Satpam Sat Binmas Polres Batang Rayakan HUT Bhayangkara ke-73

Batang - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun jajaran Sat Binmas Polres Batang Polda Jawa Tengah mengadakan tasyakuran bersama para Satpam dan karyawan di lingkungan PT Primatexco Batang.

Guna menindaklanjuti arahan pimpinan di setiap kesatuan, dalam hal ini satuan Binmas Polres Batang mengadakan acara Tasyakuran di lingkungan perusahaan di wilayah Kabupaten Batang, Senin (8/7/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi, SH, Kanit Bintibmas Iptu Siswanto, Anggota Satbinmas Polres Batang, Kepala Satpam PT. Primatexco.

Sambutan Kasat Binmas Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi, S.H mengatakan, Ucapan terimakasih kepada Kepala satpam PT. Primatexco yang telah ikut berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

Ia juga menuturkan, Kami khususnya anggota Polres Batang minta di doakan agar lebih baik kedepannya dalam mengemban tugas Polri diwilayah hukum Polres Batang. Kami berharap agar para satpam dan terlebih khususnya para satpam dan karyawan PT. Primatexco ikut membantu tugas Polri agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah PT. Primatexco.

”Semoga terjalin sinergitas antara para anggota Satpam dan anggota Kepolisian Resort Batang Polda Jawa Tengah,” ujarnya.

Sambutan Kepala Satpam PT. Primatexco Batang mengatakan, Ucapan Terimakasih dan Selamat Ulang Tahun kepada Polri yang baru saja Ulang Tahun ke 73 tahun. Kami berharap agar Polri semakin baik dan sukses buat kedepannya serta agar sesuatu yang sudah baik semakin ditingkatkan menjadi lebih baik.

”Selamat HUT Bhayangkara ke 73 tahun, semoga Polri semakin Jaya dan semakin dekat bersama masyarakat, ” bebernya.

Terjalinnya hubungan sinergitas antara Satpam dan anggota Satbinmas Polres Batang ini lanjutnya, berkat adanya jalinan komunikasi yang baik sebelumnya. (MC Batang, Jateng/Heri)