Home / Berita / Kesehatan / JALAN SEHAT DAN DONOR DARAH PILKADA DAMAI 2017

Berita

Jalan Sehat dan Donor Darah Pilkada Damai 2017

BATANG - Menjelang Pilkada serempak Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017, Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kabupaten Batang menyelenggarakan acara Jalan Sehat dan Donor Darah Pilkada Damai 2017 yang dipusatkan di Alun-Alun Batang pada Minggu 7 Agustus 2016.

Jalan Sehat diberangkatkan oleh Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo didampingi oleh Wakil Bupati Soetadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batang Nur Untung Slamet, serta SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang. Acara diikuti oleh kurang lebih empat ribu Masyarakat Batang yang antusias untuk mengikuti acara tersebut. Dalam kata sambutanya Bupati menghimbau kepada Masyarakat Batang, Pemilihan Umum yang Demokratis dan Berbudaya akan melahirkan Pemimpin yang baik, semoga Menjelang sampai akhir Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Batang 2017 berjalan dengan aman dan damai.

Pada acara yang sama dilaksanakan juga donor darah yang diikuti oleh unsur SKPD dan masyarakat umum di depan Rumah Dinas Bupati Batang serta untuk menghibur masyarakat berupa Panggung Hiburan.

KPU Kabupaten Batang menyediakan hadiah hiburan berupa gelas cantik, payung, kipas angin, lemari es, mesin cuci, sepeda gunung, dan hadiah utama berupa TV LED 32 inc. (AJn)