Home / Berita / Ekonomi / BANK JATENG RELOKASI KCP LIMPUNG UNTUK MAKSIMALKAN PELAYANAN

Berita

Bank Jateng Relokasi KCP Limpung Untuk Maksimalkan Pelayanan

Batang - Bupati Batang Wihaji meresmikan Relokasi Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Limpung. Peresmian gedung baru tersebut ditandai dengan penandatanganan batu prasasti di Gedung Bank Jateng KCP Limpung.

Batang - Bupati Batang Wihaji  meresmikan Relokasi Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Limpung. Peresmian gedung baru tersebut ditandai dengan penandatanganan batu prasasti di Gedung Bank Jateng KCP Limpung.

“Pertama saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Bank Jateng yang meresmikan relokasi kantor ke tempat yang baru untuk memenuhi kompetisi yang saat ini semua perbankan berlomba-lomba meningkatkan pelayanan perbankannya,” kata Bupati Batang saat ditemui di Kantor Bank Jateng Cabang Limpung, Kabupaten Batang, Senin (20/12/2021).

Pemilihan gedung sendiri saya lihat nyaman dan lokasinya strategis dengan memberikan orname batiknya. Sementara itu, pegawainya pun tidak lupa smile atau senyum kepada nasabah.

“Semoga adanya gedung baru bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Kabupaten Batang yang sudah banyak bergerak di dunia perbankan atau yang membutuhkan perbankan baik sebagai kreditor maupun nasabah,” jelasnya.

Hal ini dimaksudkan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat Kabupaten Batang untuk mengakses permodalan di Bank Jateng. Apalagi Kecamatan Limpung menjadi jantung utama perekonomian di Kabupaten Batang yang pergerakan uangnya sangat besar.

“Modal Pemkab Batang pada 2021 tercatat sebesar Rp10 milyar setiap tahunnya, itu sudah ditetapkan melalui Perda. Dengan modal yang cukup banyak ini, bisa dimanfaatkan untuk ekspansi kredit yang cukup banyak dan juga menambah jaringan kantor,” terangnya.

Sekarang persaingan pelayanan perbankan kompetisi sangat luar biasa antar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itupun saling support satu dengan yang lainnya antara kelebihan dan kekurangannya masing-masing, yang terpenting masyarakat terpenuhi dengan baik. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)