Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / JELANG LAGA MELAWAN PERSIJAP, DANIEL KEMBALIKAN KONDISI FISIK PEMAIN PERSIBAT

Berita

Jelang Laga Melawan Persijap, Daniel Kembalikan Kondisi Fisik Pemain Persibat

Persibat kembali menjalani latihan rutin setelah kurang lebih satu minggu pemain diliburkan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Dalam latihan perdana yang dipimpin langsung oleh Chief Daniel ini, semua pemain hadir. Menu latihan yang diberikan masih belum begitu berat.

Pemain pada pagi kemarin (30/6) masih diberikan menu latihan ringan seperti lari kecil, pasing bola, dan Game gawang kecil. “Hari ini pemain masih kita berikan menu latihan sebatas pengembalian kondisi pemain setelah kurang lebih seminggu mereka libur. Jadi menu yang kita berikan sebatas lari kecil, passing, dan game bola kecil”, kata Yasin Asisten Pelatih Persibat.

Dalam latihan tersebut pemain diberikan menu latihan Fisik utama dimana dalam latihan tersebut terdapat beberapa program diantaranya lari speed 100 meter, lari speed 400 meter, dan passing serta dribel. Dalam latihan pagi tersebut Chief Daniel ingin membangun kembali fisik pemain pasca lebaran.

“Paling tidak ini sebagai latihan untuk membangun kembali fisik pemain yang sudah turun drastis dimana pada waktu kemarin pemain sudah mempunyai capaian hingga 20% dengan keadaan pemain yang seperti ini capaian mereka kemarin sudah turun lagi. Perlu bekerja lebih keras kalo seperti ini sampai malam tadi saya memikirkan strategi yang kuat untuk mengembalikan lagi kondisi pemain”, kata Daniel.

Persibat kembali akan menjalani pertandingan pada tanggal 8 Juli nanti melawan Pesijap Jepara di Stadion Mohammad Sarengat sehingga masih tersisa waktu seminggu untuk persiapan lawan Persijap karena hasil dari pertandinga tersebut dapat mempengaruhi posisi Persibat yang sekarang masih peringkat 7 di group 3 liga 2 indonesia. (Media Persibat/McBatang)