Home / Berita / Pemberian Apresiasi/Bantuan / TINGKATKAN PENDAPATAN DAERAH, PEMPOV JATENG BERIKAN MOBIL SAMSAT KELILING

Berita

Tingkatkan Pendapatan Daerah, Pempov Jateng Berikan Mobil Samsat Keliling

Batang Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan satu unit mobil samsat keliling untuk ditempatkan di Kabupaten Batang. Keberadaan mobil samsat keliling dapat meningkatkan pelayanan masyarakat di daerah-daerah.

Batang  Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan satu unit mobil samsat keliling untuk ditempatkan di Kabupaten Batang. Keberadaan mobil samsat keliling dapat meningkatkan pelayanan masyarakat di daerah-daerah.

“Bahwa Kabupaten Batang dipilih  sebagai penerima bantuan mobil samsat keliling. Selain itu ada daerah lain yang menerima juga seperti Banyumas, Brebes, Pati, dan Kebumen,” kata Penjabat (Pj) Gubernur Jateng Nana Sudjana usai kunjungan kerja di Aula Bupati Batang, Kabupaten Batang, Selasa (30/1/2024).

Dengan diberikan bantuan ini, bisa meningkatkan pelayanan masyarakat supaya lebih cepat dengan langsung ke tempat-tempat keramaian.

“Hadirnya mobil samsat keliling ke tempat-tempat strategis yang biasa didatangi masyarakat,  bisa meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Dengan upaya proaktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, harapannya pendapatan daerah juga akan meningkat.

“Tidak hanya itu, kami juga menyelesaikan pajak melalui Bapenda Jateng dan  memberikan penghargaan kepada pembayar pajak terbaik untuk bisa umroh ke tanah suci mekkah,” pungkasnya. (MC Batang, Jateng/Roza/Sri Rahayu)