Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / 11 TIM SIAP BERTANDING TURNAMEN VOLI BHAYANGKARA CUP

Berita

11 Tim Siap Bertanding Turnamen Voli Bhayangkara Cup

Batang - Wakapolres Batang Kompol Raharja membuka turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup 2023 di Gor Abirawa Kabupaten Batang, Sabtu (12/8/2023) malam.

Batang - Wakapolres Batang Kompol Raharja membuka turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup 2023 di Gor Abirawa Kabupaten Batang, Sabtu (12/8/2023) malam.

Gelaran turnamen itu masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia.

Turnamen tersebut diikuti 11 tim peserta, selain peserta dari Batang juga tim dari Tegal dan Pekalongan. Pembukaan turnamen open tersebut ditandai dengan dilakukannya servis pertama oleh Wakapolres Batang.

Wakapolres Kompol Raharja menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

“Saya menyambut baik, melalui turnamen bisa menjaring bibit atlet-atlet muda yang berprestasi sekaligus menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat melalui olahraga,” katanya.

Turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Turnamen ini bukan hanya tentang voli, tetapi juga tentang menyatukan hati dan semangat kita semua,” ungkapnya.

Wakapolres menyerahkan bola voli wujud kemitraan pada masyarakat yang diterima oleh Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Asri Hermawan.

Sementara itu, Ketua Harian PBVSI Batang Asri Hermawan, mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen ini, secara khusus ia berterima kasih kepada Polri yang telah memberi wadah bagi para pecinta olahraga voli.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang telah menggelar acara ini, semoga tahun depan dapat diselenggarakan lagi, dengan semakin banyak even bisa menambah animo masyarakat terhadap olahraga voli,” ujar dia.

Ia berharap, melalui ajang ini, akan muncul bibit-bibit unggul yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Batang di kancah nasional. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)