Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / HUT BHAYANGKARA KE-77, POLRES BATANG GELAR PERTANDINGAN SEPAK BOLA ANTAR SMA

Berita

HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Batang Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar SMA

Batang - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Batang menggelar kompetisi sepak bola antar pelajar tingkat SMA se-Kabupaten Batang.

Batang - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Batang menggelar kompetisi sepak bola antar pelajar tingkat SMA se-Kabupaten Batang.

Kompetisi sepak bola ini dijuarai oleh SMA Negeri 1 Bawang yang berhasil mengalahkan SMA Negeri 1 Subah dipertandingan Final dengan skor 2-0.

Dalam kesempatan ini Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun didampingi Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menyerahkan piala kepada SMA Negeri 1 Bawang di GOR Moh Sarengat Batang, Kabupaten Batang, Selasa (1/8/2023).

Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun mengatakan, pertandingan final yang sangat ramai mereka jual beli serangan hingga SMA Negeri 1 Bawang mencetak 2 Gol tanpa balas.

Meskipun begitu, suporter SMA Negeri 1 Subah sangat sportif dengan memberikan semangat kepada pemenang.

“Pertandingan sepak bola ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 kelompok umur remaja dan bertujuan meningkatkan semangat dan keterampilan sejak dini di bidang olahraga khususnya sepak bola,” jelasnya.

Dengan adanya pertandingan sepak bola seperti ini, jangan melupakan belajar karena sudah kewajiban mereka sampai lulus sekolah. Pertandingan sepak bola yang menjadi kegiatan positif untuk mendukung dan membina fisik sejak dini supaya terhindar dari kegiatan negatif.

“Semoga adanya aktivitas remaja positif, menjauhkan mereka perilaku negatif seperti pesta miras, balap liar, tawuran ataupun narkoba,” ujar dia.

Ia berharap, ke depan pertandingan sepak bola antar pelajar tingkat SMA bisa sebagai agenda tahunan di Kabupaten Batang. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)