Home / Berita / Pemerintahan / PJ BUPATI BATANG MINTA, KAFILAH MTQ HARUS PERCAYA DIRI DENGAN KEMAMPUANNYA

Berita

Pj Bupati Batang Minta, Kafilah MTQ Harus Percaya Diri Dengan Kemampuannya

Batang - Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki melepas 22 kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Batang dalam lomba MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah di Aula Bapelitbang, Kabupaten Batang, Jumat (22/7/2022).

Batang - Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki melepas 22 kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Batang dalam lomba MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah di Aula Bapelitbang, Kabupaten Batang, Jumat (22/7/2022).

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, bahwa 22 kafilah MTQ akan mengikuti lomba tingkat Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di Semarang. Yang terpenting jangan tegang, harus tetap rileks dan fokus pada lomba menang kalah itu biasa dalam hal ini.

“Pemkab Batang sangat mendukung sekali adik-adik yang mewakili atas nama Kabupaten Batang untuk lomba MTQ. Harapannya, bisa menampilkan performa yang terbaik percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki,” jelasnya.

Ia meminta, kepada para official, pendamping dan pelatih untuk dapat memberikan motivasi kepada para peserta mengingat pentingnya peran pelatih dan pendamping ini bagi para peserta.

“Untuk para adik-adik yang mengikuti lomba MTQ sekali lagi harus percaya diri jangan memikirkan peserta dari daerah yang lain. Fokus saja pada penampilannya berikan yang terbaik untuk penonton dan dewan juri tidak usah memikirkan hasilnya,” tegasnya.

Jika sudah menampilkan yang terbaik pasti hasil terbaik seperti juara mengikuti dengan sendirinya dan tidak lupa sebelum adik-adik tampil jangan lupa berdoa.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 22 hingga 25 Juli 2022. Pembukaannya akan dilaksanakan di Lapangan Simpang Lima pada hari Jumat malam,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)