Home / Berita / Kegiatan Keagamaan / SALAT GHAIB KODIM 0736/BATANG UNTUK ALMARHUM JENDERAL GEORGE TOISUTTA

Berita

Salat Ghaib Kodim 0736/Batang untuk Almarhum Jenderal George Toisutta

Batang - Keluarga Besar TNI dari Kodim 0736/Batang, melaksanakan shalat ghaib dan doa yang diperuntukkan bagi Almarhum Jenderal TNI Purnawirawan George Toisutta (66) sebagai bentuk penghormatan anggota Kodim yang terakhir atas jasa-jasanya mengabdi kepada kepada NKRI di Mushola Makodim 0736/Batang, Jumat (14/6/2019). 

Jenderal TNI Purnawirawan George Toisutta yang pernah menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) periode 29 November 2009-30 Juni 2011 tersebut, meninggal dunia yang sebelumnya pernah di rawat di RSPAD, Jakarta Pusat. Almarhum tutup usia pada pukul 05.26 WIB, karena menderita penyakit kanker usus.
Ini merupakan intruksi dari Komandan Korem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Kav Dani Wardana kepada seluruh Kodim Jajaran KOREM 071/WK. Sholat Ghaib di pimpin oleh imam Musholla Kodim Batang Serka Zaenal Aripin, yang di lanjutkan dengan doa bersama untuk almarhum.
Atas nama Keluarga besar TNI Kodim 0736 Batang Dandim Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum yang telah menghadap Sang Khalik. (MC Batang, Jateng/Heri)