Home / Berita / Pemerintahan / KUNJUNGAN SINGKAT WIHAJI

Berita

Kunjungan Singkat Wihaji

Batang - Dengan didampingi Plt Bupati Nasikhin, Rabu (1/3), Wihaji yang merupakan Bupati Batang terpilih berdasarkan hasil penghitungan resmi KPUD melakukan kunjungan perdana ke areal perkantoran Pemkab Batang. Kunjungan beliau ini ditujukan untuk mengenal kondisi perkantoran di lingkungan Setda Kabupaten Batang. Beberapa kantor yang dikunjungi antara lain kantor Bappelitbang, BKD, Bagian Umum, ruang Asisten Sekda, ruang Staf Ahli Bupati, kantor Diskominfo dan ruang Sekretaris Daerah.

"Saya ingin silahturahmi sekalian melihat kondisi perkantoran di areal Setda Batang," kata Wihaji. Kondisi sarana dan prasarana kantor hingga visi misi masing-masing OPD yang dikunjungi menjadi perhatian dari Wihaji. Namun beliau belum mengemukakan rencana yang akan dilakukan pada awal masa jabatannya nanti.

"Saya masih harus mengikuti tahapan dari KPU tentang penetapan sebagai Kepala Daerah. Rencana realisasi program selengkapnya akan saya paparkan nanti setelah pelantikan Bupati baru," pungkas Wihaji.

Plt Bupati, Nasikhin yg ditemui terpisah kembali menegaskan pernyataan dari Wihaji ini. "Wihaji bermaksud melihat kondisi perkantoran yang ada dilingkungan Setda Batang sambil mencari informasi berkaitan dengan perencanaaan pembangunan daerah ke depan," kata Nasikhin.

"Beliau berharap dan berpesan agar ASN bisa terus bekerja lebih baik dan penuh semangat. Dan tetap menunggu langkah-langkah lebih lanjut terkait penyusunan RPJMD sebagaimana rancangan yang telah ditetapkan," pungkas Plt sekaligus Sekda Batang ini.

Tim Reportase :
Rilis : Puji Setyowati
Editor : Novia Ekawati Tama