Home / Berita / Pemerintahan / TPS 06 KAUMAN SIAP LAKSANAKAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BATANG

Berita

TPS 06 Kauman Siap Laksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang

Menjelang pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang tahun 2017 yang dilaksanakan hari ini (Rabu, 15 Februari 2017), seperti halnya tempat pemungutan suara (TPS) lainnya se-Kabupaten Batang, TPS 06 Kauman, yang terletak di Gg. Meratus Kel. Kauman, Kec. Batang pagi ini juga telah bersiap melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang secara langung. TPS itu sendiri melingkupi wilayah RT 06/3, RT 01/3 dan sebagian RT 02/3 Kelurahan Kauman Kec. Batang.

Menurut Ketua KPPS setempat MK Asom, jumlah DPT pada TPS 06adalah sebanyak 464 orag yang mempunyai hak pilih.

“KPPS 06 telah siap menggelar pemungutan suara, tratak telahdipasang H-1 untuk mengantisipasi cuaca yang tidak pasti, kotak suara, tempatpencoblosan, serta sarana pendukung lainnya juga telah siap”  ujarnya.

Ketua KPPS yang juga Ketua RT 01 RW 03 ini menambahkan agarpemilih yang terdaftar di wilayahnya menggunakan hak suaranya karena itu bentuk partisipasi dan tanggung jawab sebagai warga negara dalam berdemokrasi.

Suasana TPS 06 sendiri pagi itu masih disibukkan oleh KPPS yang mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Perangkat pencoblosan, tenda, kursi pemilih telah terpasang untuk menyambut para pemilik suara yang akan menentukannasib Batang lima tahun kedepan.