Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / BERANGKATKAN ATLET BASKET, DANDIM BATANG IMBAU JAGA SPORTIVITAS

Berita

Berangkatkan Atlet Basket, Dandim Batang Imbau Jaga Sportivitas

Batang - Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, melepas atlet bola basket tingkat SD dan SMP untuk bertanding dalam Memperingati HUT Ke-63 Korem 071/Wijaya Kusuma. Babak penyisihan akan dilaksanakan pada 4 sampai 8 September 2024 di Korem 071/Wijaya Kusuma.

Batang -  Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, melepas atlet bola basket tingkat SD dan SMP untuk bertanding dalam Memperingati HUT Ke-63 Korem 071/Wijaya Kusuma. Babak penyisihan akan dilaksanakan pada 4 sampai 8 September 2024 di Korem 071/Wijaya Kusuma.

Sebelum pemberangkatan, sebanyak 48 atlet terdiri dari tingkat SD 24 orang dan tingkat SMP 24 orang, mendapatkan arahan langsung dari Letkol Inf Alam.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan motivasinya kepada bertanding kepada atlet yang akan bertanding di Korem 071/Wijaya Kusuma, untuk menjaga sportivitas.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pelatih dan pembina yang sudah bekerja keras mempersiapkan para atlet yang akan berangkat mewakili Kodim Batang,” terangnya, saat ditemui di Aula Makodim Batang, Kabupaten Batang, Selasa (3/9/2024).

Dandim berharap, para atlet dan pelatih nantinya mampu menjaga nama baik Kodim dan Pemda Batang.

“Usahakan bertanding dengan baik dan semaksimal mungkin. Tunjukkan, bahwa atlet basket kita hebat dan patut perlu diperhitungkan,” tegasnya.

Ia juga mengimbau, untuk menjaga kekompakan dan sportivitas, sebagai landasan untuk meraih kemenangan. Serta mengutamakan faktor keamanan personel. (MC Batang, Jateng/Heri/Sri Rahayu)