Home / Berita / Transportasi / SEMPAT OVERHEAT, BUS HAJI BATANG TIBA DENGAN SELAMAT

Berita

Sempat Overheat, Bus Haji Batang Tiba dengan Selamat

Batang - Tiba di Kecamatan Limpung, jemaah haji disambut dengan penuh keharuan. Namun, di tengah keharuan itu, ada peristiwa mengejutkan, bahwa sebelumnya, bus rombongan sempat mengalami overheat.

Batang -  Tiba di Kecamatan Limpung, jemaah haji disambut dengan penuh keharuan. Namun, di tengah keharuan itu, ada peristiwa mengejutkan, bahwa sebelumnya, bus rombongan sempat mengalami overheat.

Koordinator Humas KBIH Limpung Firdaus Suhartoyo, menjelaskan bahwa salah satu bus rombongan, bus nomor 4, sempat mengalami masalah teknis di tengah perjalanan.

“Betul, tadi bus rombongan nomor 4 bermasalah karena overheat radiator setelah keluar dari pintu Tol Weleri,” ungkapnya, saat ditemui di Halaman Masjid Besar Limpung, Kabupaten Batang, Rabu (3/7/2024).

Ia bersyukur, tidak berselang lama masalah tersebut bisa teratasi, dan bus kbisa masuk ke area Masjid Besar Limpung bersamaan dengan rombongan lainnya. Kehadiran empat bus sekaligus membawa kegembiraan tersendiri bagi para keluarga yang sudah menanti.

Sementara itu, Camat Limpung Haryono memberikan sambutan hangat dan doa bagi para jamaah haji.

“Semoga jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan mampu membawa berkah serta kebaikan bagi masyarakat Kecamatan Limpung,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Heri/Sri Rahayu)