Home / Berita / Pelayanan Publik / KEPATUHAN BERPAJAK, KIT RAIH PRESTASI JADI KONTRIBUSI PAJAK TERBESAR DI BATANG

Berita

Kepatuhan Berpajak, KIT Raih Prestasi Jadi Kontribusi Pajak Terbesar di Batang

Batang - Kepatuhan dalam perpajakan, PT. Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) kembali meraih prestasi mendapatkan penghargaan sebagai salah satu wajib pajak dengan Kontribusi Terbesar dari KPP Pratama Batang.

Batang - Kepatuhan dalam perpajakan, PT. Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) kembali meraih prestasi mendapatkan penghargaan sebagai salah satu wajib pajak dengan Kontribusi Terbesar dari KPP Pratama Batang.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Batang, kepada Pelaksana tugas (Plt) Direktur Keuangan KITB M. Fakhrur Rozi. Pencapaian ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras KITB dalam menjalankan kewajiban perpajakannya dengan penuh tanggung jawab.

Plt Direktur Keuangan KITB M. Fakhrur Rozi mengatakan, kami bersyukur atas penghargaan ini, yang merupakan bukti nyata dari komitmen KITB untuk mematuhi peraturan perpajakan dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

“Bahwa KITB akan terus berusaha meningkatkan kinerja dan kepatuhan perpajakannya, serta mendukung program pemerintah dalam meningkatkan penerimaan pajak,” katanya saat ditemui di Marketing Gallery Grand Batang City, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Kamis (6/6//2024).

Kami berharap, prestasi ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk taat dalam membayar pajak.

Sementara itu, Plt Direktur Keuangan, General Manager Accounting & Financial Operation KITB Elwan Setiawan menyampaikan, rasa bangganya atas penghargaan ini yang merupakan hasil sinergi dan kerjasama yang baik antar departemen di KITB, serta dukungan penuh dari para tenant.

“Bahwa KITB selalu mendorong para tenantnya untuk patuh dalam membayar pajak. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan mendukung para tenant dalam menjalankan kewajiban perpajakannya,” terangnya.

Prestasi KITB dalam bidang perpajakan ini semakin diperkuat dengan penghargaan yang diterima oleh dua tenantnya, yaitu KCC Glass Indonesia dan PT Yih Quan Footwear Indonesia. Kedua perusahaan ini juga mendapatkan penghargaan atas kepatuhan perpajakan oleh KPP Pratama Batang.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa KITB dan para tenantnya berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik bagi pemerintah dalam meningkatkan penerimaan pajak,” ujar dia.

Ia berharap, prestasi ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk meningkatkan kepatuhan perpajakannya. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)