Home / Berita / Pemerintahan / KIT BATANG SABET PENGHARGAAN TOP CSR AWARD

Berita

KIT Batang Sabet Penghargaan TOP CSR Award

Batang - PT kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan bergengsi TOP CSR Award Bintang 5 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024.

Batang - PT kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan bergengsi TOP CSR Award Bintang 5 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen perusahaan dalam melaksanakan program CSR dan Environmental, Social, and Governance (ESG) yang inovatif dan berkelanjutan serta memberikan manfaat nyata bagi para pemangku kepentingan.

Penghargaan ini diraih KIT Batang berkat komitmennya dalam menjalankan program CSR yang terintegrasi dengan strategi bisnis perusahaan, selaras dengan standar ISO 26000:2010 tentang tanggung jawab sosial.

Direktur Utama PT KIT Batang Ngurah Wirawan, pun meraih penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2024. Penghargaan ini diberikan atas kepemimpinannya yang luar biasa dalam mendorong pelaksanaan program CSR yang unggul di KIT Batang.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inisiatif CSR dan ESG yang inovatif demi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan lingkungan,” katanya saat ditemui di KIT Batang, Kabupaten Batang, Rabu (29/5/2024).

Sementara itu, General Manager Corporate Secretary PT KIT Batang M. Burhan Murtaki   mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi KIT Batang sebagai kawsasan yang Smart and Sustainable yakni tidak hanya mampu menggerakkan ekonomi dan menyerap tenaga kerja.

“Program kami mampu memberi manfaat dengan lingkungan sekitar,” tegasnya.

Keberhasilan KIT Batang dalam meraih penghargaan ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam mengintegrasikan praktik CSR dan ESG ke dalam strategi bisnis. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)