Home / Berita / Acara Pimpinan Daerah / 195 ORANG ASN PEMKAB BATANG TERIMA SATYALANCANA KARYA SATYA

Berita

195 Orang ASN Pemkab Batang Terima Satyalancana Karya Satya

Batang - Sebanyak 195 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Batang, menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS).

Batang - Sebanyak 195 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Batang, menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS).

Jumlah penerima Tanda Kehormatan SLKS untuk kategori 10 tahun sebanyak 115 orang, SLKS 20 tahun sebanyak 34 orang dan SLKS 30 tahun sebanyak 46 orang, sehingga total 195 orang.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menghargai jasa setiap orang, kesatuan, institusi pemerintah, atau organisasi yang telah mendarmabaktikan diri dan berjasa besar dalam berbagai bidang kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki usai menyematkan Satyalancana Karya Satya di Aula BKD Batang, Kabupaten Batang, Rabu (27/12/2023).

Lani juga mengatakan, bahwa kegiatan pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya juga sebagai upaya untuk menumbuh kembangkan semangat kepahlawanan, kepatriotan, dan kejuangan setiap orang untuk kemajuan dan kejayaan bangsa dan negara.

“Hal ini juga dimaksudkan untuk menumbuh kembangkan sikap keteladanan bagi setiap orang dan mendorong semangat melahirkan karya terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara,” jelasnya.

Ia berharap, agar tanda kehormatan ini dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya serta digunakan sebagaimana mestinya agar ke depannya melalui momentum ini, dapat menambah kapasitas dan kapabilitas dalam menjalankan tugas melayani masyarakat secara profesional, jujur, adil, dan merata, serta menjadi teladan bagi ASN lainnya. (MC Batang, Jateng, Jumadi)