Home / Berita / Pemerintahan / BUPATI BATANG BERPAMITAN DENGAN PARA WARTAWAN

Berita

Bupati Batang Berpamitan dengan Para Wartawan

BATANG- Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo menuturkan, setelah dia mengakhiri jabatan, pada 13 Februari 2017, siapapun penggantinya agar didukung dan dibantu, sehingga suasana kondusif di Batang selama ini tetap terjaga. Hal itu diungkapkan pada acara jumpa pers terakhir yang digelar di Rumah Makan (RM) Cin Long di kompleks Dupan Square, Jalan Dr.Soetomo, Pekalongan senin malam 30/1/2017.

Bupati Batang didampingi Kepala Bagian Humas, Triossy Juniarto, menghimbau agar semua elemen masyarakat menjaga kondusifitas Batang. Bupati juga berterima kasih kepada awak media yang telah membantu kelancaran dirinya (maupun Wakil Bupati) dalam memimpin Batang selama lima tahun, dan juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan selama menjalankan tugas.

Kepada Kepala Bagian Humas Triossy Juniarto yang dilantik pada 3 Januari 2017, Bupati berpesan agar dalam menjalankan tugas, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).“Kalau dalam menjalankan tugasnya secara tupoksi dan amanah, Insya Allah dalam menjalani hidup akan tenang dan nyaman. Berbeda kalau (pejabat) dalam menjalankan tugasnya “bermain” (tidak sesuai Tupoksi) maka hidupnya tidak bakal nyaman,” kata Bupati.

“Saya dan Pak Soetadi (Wakil Bupati) sangat berterimakasih atas bantuan rekan-rekan wartawan dan sekaligus mohon pamit dan mohon maaf yang sebesar-besarnya, atas semua kesalahan dan kekhilafan kami selama lima tahun dalam menjalankan tugas. Kondisi Batang yang aman dan kondusif berkat bantuan rekan-rekan pers yang dalam menjalankan tugasnya secara profesional, sehingga membuat iklim di Kabupaten Batang, aman, sejuk dan kondusif,” kata Bupati. (iwan)