Home / Berita / Acara Pimpinan Daerah / PJ BUPATI BATANG INGATKAN KORPRI DAN PGRI NETRALITAS HADAPI PEMILU 2024

Berita

Pj Bupati Batang Ingatkan KORPRI dan PGRI Netralitas Hadapi Pemilu 2024

Batang - Dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-52 dan PGRI Ke-72, Pemerintah Kabupaten Batang menggelar Upacara bendera di Alun-Alun Batang, Kabupaten Batang, Rabu (29/11/2023).

Batang - Dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-52, PGRI Ke-78 dan Dharmawanita Persatuan ke-24 Pemerintah Kabupaten Batang menggelar Upacara bendera di Alun-Alun Batang, Kabupaten Batang, Rabu (29/11/2023).

Upacara ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Guru yang ada di Kabupaten Batang dan anggota Dharma wanita.  Upacara dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki.

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, upacara hari ini untuk mempererat dan mempersatukan seluruh anggota Korpri dan PGRI Kabupaten Batang dalam menjaga integritasnya.

"Korpri yang merupakan organisasi penghimpun ASN di Indonesia ini, dalam usia tersebut diharapkan untuk tetap solid serta mendukung keutuhan NKRI dan tetap tegak lurus terhadap bangsa dan negara," jelasnya.

Sedangkan, PGRI merupakan himpunan seluruh guru yang telah lama mengangkat martabat pendidik dalam meningkatkan pindidikan di Indonesia.

"Saya mengingatkan seluruh anggota KORPRI dan PGRI kembali untuk menjaga netralitas pada tahun Pemilu 2024 yang sudah masuk tahapan kampanye," tegasnya.

Kita lebih baik untuk bekerja keras, berinovasi, bersinergi, dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Batang yang maju, sejahtera, dan budaya.

Selain itu, lanjur dia, harus selalu meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Ia berharap, semoga semangat kebersamaan dan persatuan tetap menyala dihati kita supaya semakin kuat mewujudkan kemajuan Kabupaten Batang. 

Dalam kesempatan ini, Korpri Kabupaten Batang memberikan bantuan beasiswa pendidikan keluarga tidak mampu tingkat SD dan SMP serta memberikan bantuan disabilitas tuna netra. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)