Home / Berita / Acara Pimpinan Daerah / HUT KORPRI KE-52, JALAN SEHAT BAGIAN JAGA KEKOMPAKAN DAN PERSATUAN DITENGAH TAHUN POLITIK

Berita

HUT Korpri Ke-52, Jalan Sehat Bagian Jaga Kekompakan dan Persatuan Ditengah Tahun Politik

Batang - Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-52, Pemerintah Kabupaten Batang menggelar jalan sehat bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Batang - Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-52, Pemerintah Kabupaten Batang menggelar jalan sehat bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Jalan sehat dibuka secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki di halaman Pendopo Kabupaten Batang, Jumat (24/11/2023).

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, pagi ini seluruh ASN Kabupaten Batang berkumpul untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-52.

“Kekompakan yang ditampilkan ini menjadi bukti nyata kekeluargaan anggota KORPRI Batang. Selalu tingkatkan rasa solidaritas kita dan persatuan kita saat ditengah-tengah tahun politik ini,” tegasnya.

Lani meminta sesama anggota KORPRI Kabupaten Batang jangan ada gesekan, harus tetap bersatu untuk saling menjaga persatuan kesatuan dan menjaga kondisi lingkungan kita agar aman.

“Perbedaan itu pasti ada dimasing-masing individu, yang terpenting menjalani fungsi dengan baik dan saling toleransi bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Tulyono mengatakan, pada HUT Korpri Ke-52 melakukan beberapa kegiatan yang salah satunya hari ini jalan sehat.

“Peserta yang ikut jalan sehat yakni ada 400 anggota Korpri, 200 anggota PGRI, dan 100 Dharma Wanita, jadi totalnya ada 700 peserta,” terangnya.

Rutenya sendiri dimulai dari keluar halaman Pendopo, Jl. RA. Kartini, Jl. Ahmad Yani, Jl. Ahmad Dahlan, Jl. Brigjen Katamso, Jl. Diponegoro, dan terakhir Jl. Veteran masuk kembali ke halaman Pendopo Kabupaten Batang.

Tulyono menyampaikan, jalan sehat digelar supaya adanya tali silaturahmi yang tetap dijaga anggota Korpri Batang dan semangat melayani pembangunan serta Kemasyarakatan.

“Kegiatan ini terpadu karena bukan kami saja, tetapi ada PGRI, Dharma Wanita, dan Hari Antikorupsi yang bersama-sama mendukung,” tandasnya. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)