Home / Berita / Sosial / KAPOLRES BATANG TERHARU DAPAT KEJUTAN DARI DANREM WIJAYAKUSUMA

Berita

Kapolres Batang Terharu Dapat Kejutan dari Danrem Wijayakusuma

Batang - Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, beserta Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, mengunjungi Mapolres Batang, untuk memberi kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, sekaligus merayakan ulang tahun Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun yang Ke-41.

Batang -  Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, beserta Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, mengunjungi Mapolres Batang, untuk memberi kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, sekaligus merayakan ulang tahun Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun yang Ke-41.

Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada AKBP Saufi Salamun.

“Selamat ulang tahun Ke-41 dan selamat ulang tahun Polri Ke-77, sukses selalu,” katanya, saat ditemui di lobi Mapolres Batang, Kabupaten Batang, Senin (3/7/2023).

Sebagai Komandan Korem 071 Wijayakusuma, Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma berharap terhadap Polri agar semakin dicintai masyarakat.

“Semoga selalu kompak ,antara TNI dan Polri tetap terjaga dengan baik, bukan hanya pada acara-acara tertentu, melainkan setiap saat,” harapnya.

Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun, terlihat terharu dan bahagia atas kejutan yang diberikan oleh Danrem 071 Wijayakusuma. Ia berterima kasih atas perhatian dan kejutan pada Hari Bhayangkara Ke-77.

“Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya, Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma dan rombongan yang telah memberikan perhatian pada Hari Bhayangkara Ke-77 ini,” ungkapnya.

Kapolres maupun Danrem, berharap agar sinergi antara TNI dan Polri terus berjalan baik dan tetap kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban bangsa, khususnya di Batang dan wilayah Jawa Tengah. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)