Home / Berita / Aktivitas Pemuda Pramuka dan Organisasi Sosial / BHAYANGKARA CUP DIBUKA ,TIM PELAJAR DIMINTA BERSAING SPORTIF

Berita

Bhayangkara Cup Dibuka ,Tim Pelajar Diminta Bersaing Sportif

Batang - Wakapolres Batang Kompol Raharja membuka Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup di GOR Moh Sarengat Batang, Kabupaten Batang, Senin (24/7/2023).

Batang - Wakapolres Batang Kompol Raharja membuka Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup di GOR Moh Sarengat Batang, Kabupaten Batang, Senin (24/7/2023).

Pertandingan tersebut diikuti  200 peserta dari SMA, SMK, MAN sederajat se-Kabupaten Batang.

Turnamen itu masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, berlangsung mulai dari tanggal 24 hingga 31 Juli 2023, dengan melibatkan 32 tim pelajar di Kabupaten Batang.

Wakapolres Batang Kompol Raharja menegaskan, bahwa Bhayangkara Cup merupakan kesempatan bagi Polres Batang untuk mengidentifikasi bibit-bibit berprestasi di bidang sepak bola.

“Semoga Bhayangkara Cup Turnamen sepak bola antar SMA, SMK, MAN Sederajat se-Kabupaten Batang Tahun 2023 dapat berjalan sukses dan menjadi ajang yang memunculkan bakat-bakat berprestasi di dunia sepak bola untuk Kabupaten Batang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kasatbinmas Polres Batang, AKP Sukamto menyampaikan, rasa syukur karena Bhayangkara Cup Turnamen sepak bola SMA Sederajat se-Kabupaten Batang Tahun 2023 dapat terlaksana.

“Tujuannya untuk mewadahi pelajar yang berbakat di olahraga sepak bola, serta membantu mengembangkan potensi pemain di Batang,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)