Home / Berita / Sosial / DHARMA WANITA PERSATUAN PROVINSI JAWA TENGAH LAKUKAN KUJUNGAN KERJA DI BATANG

Berita

Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Tengah Lakukan Kujungan Kerja di Batang

Batang - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batang hari ini kedatangan tamu dari Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Tengah dalam kegiatan kujungan kerjanya di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Senin (28/11/2022).

Batang - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batang hari ini kedatangan tamu dari Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Tengah dalam kegiatan kujungan kerjanya di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Senin (28/11/2022).

Ketua Dharma Wanita Batang Yustika Handy Hakim mengatakan, bahwa selama Pademi COVID-19 kegiatan dharma wanita vakum. Pada awal 2022 kita sudah mulai dengan program kerja, rapat rutin setiap bulannya. Kemudian juga mengikuti kegiatan webinar atau kegiatan yang diselelnggarakan oleh Dharma Wanita Provinsi Jateng.

“Untuk selanjutnya kegiatan HUT akan kita peringati dan laksanakan serta kegiatan-kegiatan yang lainnya seperti bakti sosial,” katanya.

Mudah-mudahan Dharma Wanita Batang ke depan lebih baik, bisa mengikuti Dharma Wanita Provinsi dan seperti halnya teman-teman DWP di kabupaten lain se-Provinsi Jateng.

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Jateng yang diwakili oleh Ketua Bidang Sosial Budaya Made Ihwan Sudrajat menyampaikan, dalam kunjungan kerja kami di sini adalah dalam program kerja DWP Provinsi Jateng serta sedikit mengulang kembali tentang pemakaian atribut dharma wanita dengan benar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Tujuan organisasi DWP adalah terwujudnya kesejahteraan anggota dan keluarganya, pada khususnya, serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan kualitan sumber daya anggota. Untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan potensi yang luar biasa. Keberadaan organisasi DWP mulai dari tingkat pusat sampai tingkat kelurahan, merupakan satu kekuatan yang patut diperhitungkan dalam peranannya sebagai mitra kerja pemerintah dalam turut menyukseskan tujuan pembangunan.

“Sinergi daya kerja tim untuk menyatukan tenaga individu untuk menutup keterbatasan individu, serta menggandakan upaya individu supaya sasaran yang dicapai lebih banyak dan lebih besar,” ujar dia,

Ia juga berharap, semoga kunjungan kerja ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya organisasi DWP. (MC Batang, Jateng/Jumadi)