Home / Berita / Pemerintahan / PEMKAB BATANG DAN POLRES BATANG KIRIMKAN BANTUAN LOGISTIK UNTUK GEMPA CIANJUR

Berita

Pemkab Batang dan Polres Batang Kirimkan Bantuan Logistik Untuk Gempa Cianjur

Batang - Pemerintah Kabupaten Batang bersama Polres Batang mengirimkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Batang - Pemerintah Kabupaten Batang bersama Polres Batang mengirimkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

Pengiriman bantuan dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki dan Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto di Jalan Veteran Kabupaten Batang, Jumat (25/11/2022).

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menyampaikan, hari ini kita memberangkatkan bantuan logistik untuk korban gempa di Cianjur.

“Untuk pengiriman bantuan hari ini terdiri dari uang, pakaian, sembako, obat-obatan, tenda, popok, makanan, sarung dan masih banyak yang lainnya,” jelasnya.

Bantuan yang dikirim hari ini merupakan inisiatif dari Pemkab Batang dan Polres Batang untuk meringankan beban korban gempa Cianjur.

Tidak hanya itu, lanjut dia, dari BPBD Kabupaten Batang juga mengirimkan relawan 10 orang untuk membantu mengevakuasi disana.

“Kalau ada penambahan lagi bantuan apa yang diperlukan akan kita tindaklanjuti terpenting melihat kondisi di lokasi bagaimana terlebih dahulu,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)