Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / KETUA FORKI BATANG LEPAS ATLET KARATE BERLAGA PRA PROPROV JATENG

Berita

Ketua Forki Batang Lepas Atlet Karate Berlaga Pra Proprov Jateng

Batang - Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Batang melepas atlet karate yang akan berlaga di ajang Pra Porprov Jawa Tengah di Kabupaten Kudus.

Batang - Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Batang melepas atlet karate yang akan berlaga di ajang Pra Porprov Jawa Tengah di Kabupaten Kudus.

Dalam pelepasan atlet karate menggelar tasyakuran dan doa agar diberi kelancaran saat pertandingan.

“Atlet yang dipilih mewakili Forki Batang agar menjaga nama baik organisasi atau pun Kabupaten Batang dalam kejuaraan nanti,” kata Ketua Umum Forki Batang Maulana Yusup saat ditemui di Gedung PKB, Kabupaten Batang, Senin (24/10/2022).

Dirinya pun, memberikan motivasi agar para atlet berjuang dengan penuh semangat sehingga Kabupaten Batang dapat lolos dan   berlaga di Porprov mendatang.

“Apalagi kita masih menjadi sorotan beberapa pihak, karena terbentuknya kepengurusan baru ini. Jadi kita harus membuktikan dengan prestasi,” jelasnya.

Forki Batang mengirim 10 atlet terbaik di kelas KATA dan Komite dan 6 Tim Official Pelatih. Setelah kita melakukan training center selama 3 bulan ke belakang.

Anggaran yang dipersiapkan sebesar Rp32.500.000,00 dengan rincian Rp17.500.000, dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batang dan sisanya dari dana aspirasi Ketua DPRD Kabupaten Batang.

“Tetap jaga solidaritas dan kondisi kesehatan badan para atlet agar kebugaran tetap terjaga,” tandasnya.

Pertandingan kejuaraan Pra Proprov Jateng dimulai pada tanggal 26 Oktober hingga 30 Oktober 2022. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)