Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / LOMBA SENAM BUGAR MERIAHKAN HUT KORPRI KABUPATEN BATANG

Berita

Lomba Senam Bugar Meriahkan HUT KORPRI Kabupaten Batang

Batang - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI kabupaten Batang menyelenggarakan kegiatan lomba senam bugar KORPRI dalam rangka Hut KORPRI ke 45 dan Hut Dharma Wanita Persatuan ke 17 tingkat Kabupaten Batang, yang dilaksanakan di pendopo Pemerintah Kabupaten Batang rabu (23/11/16).

Wakil Bupati Batang Soetadi mengatakan terima kasih kepada peserta yang ikut dalam lomba senam bugar KORPRI, bahwa kegiatan ini dalam rangka mengayubagyo dan untuk memperingati hari ulang tahun KORPRI ke 45 dan hari ulang tahun dharma wanita persatuan ke 17 tingkat kabupaten Batang tahun 2016.

Saya selaku Pembina KORPRI menyampaikan penghargaan dan apresiasi dengan baik serta mendukung diselenggarkannya kegiatan lomba senam bugar KORPRI, karena dalam rangka memlihara semangat kebersamaan, sebagai ajang silahturahmi serta meningkatkan kekeluargaan diantara kita. Sehingga tujuan utamanya ini sangat penting disamping dalam rangka meningkatkan kesegaran mental dan kesehatan fisik dari rutinitas kita sehari-hari, boleh dikatakan sebagai sarana refresing ujar Soetadi.

Soetadi menambahkan dengan lomba ini diharapkan semua anggota KORPRI Batang menjadi lebih sehat, segar sehingga kinerja lebih optimal, profesional dan lebih cerdas. Disamping itu juga merupakan ajang untuk menggairahkan kembali semangat berolahraga dalam masyarakat, karena sebagai anggota KORPRI sudah seharusnya kita berolahraga dan memasyarakatkan olahraga karena dengan berolahraga berarti kita meningkatkan produktivitas, kualitas diri dan mari kita tingkatkan dedekasi, kualitas pengabdian serta eksistensi KORPRI dalam pembangunan kabupaten Batang yang kita cintai ini.

Neni Guritnowati selaku panitia penyelenggara menyampaikan lomba senam bugar KORPRI ini dilaksanakan dalam rangka Hut KORPRI ke 45 dan Hut Dharma Wanita Persatuan ke 17 tahun 2016 , adapun maksud dan tujuannya yakni untuk memasyarakatkan senam bugar KORPRI yang baru di sosialisasikan, dan senam bugar KORPRI diharapkan anggota KORPRI menjadi lebih sehat, segar sehingga kinerja lebih optimal, professional dan cerdas.

Untuk peserta lomba sebanyak 36 regu atau kelompok, dan 1 regu terdiri dari 6 orang. Peserta terdiri dari Dinas instansi di lingkungan pemerintah kabupaten dan kecamatan se kabupaten Batang serta 1 regu dari dharma wanita persatuan kabupaten Batang.

Adapun pemenang lomba senam bugar KORPRI kabupaten Batang antara lain, juara I diraih Disdikpora kabupaten Batang, juara II diraih BKD Batang, dan juara III diraih Dispertanak Batang. Kemudian untuk harapan I diraih kecamatan Reban, dan harapan II diraih Departemen Agama Batang.