Home / Berita / Pemuda dan Olahraga / BUPATI BATANG AJAK AGAR GELORAKAN SEPAK BOLA

Berita

Bupati Batang Ajak Agar Gelorakan Sepak Bola

Batang - Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab), Bupati Batang Wihaji mengajak Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk terus gelorakan sepak bola di Kabupaten Batang.

Batang - Melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab), Bupati Batang Wihaji mengajak Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk terus gelorakan sepak bola di Kabupaten Batang.

Hal ini disampaikan Bupati Batang Wihaji pada saat pembukaan Muskab, yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan pemilik klub sepakbola anggota Askab PSSI di Aula Dispermades, Kabupaten Batang, Minggu (20/6/2021).

“Pemerintah Kabupaten Batang terus memberi perhatian sungguh-sungguh terhadap pengembangan dan pembinaan olahraga di Kabupaten Batang, termasuk dengan Cabang Olahraga Sepakbola yang dinaungi oleh PSSI,” jelasnya.

Saat ini, Lanjut dia, Pemkab Batang sedang melakukan renovasi stadion GOR Moh Sarengat agar Persatuan Sebak Bola Batang (Persibat) semakin maju dan bersemangat dengan adanya tampilan baru.

“Segala upaya dalam memompa semangat, bakat dan talenta sepakbola anak-anak muda sejak usia dini di Kabupaten Batang beserta klub-klub yang menaungi adalah bukan perkara mudah, sangat dibutuhkan kerjasama yang solid dan sinergitas, baik antara pemerintah daerah, asosiasi PSSI dan klub sepakbola di Kabupaten Batang,” tandasnya.

Saya berpesan siapapun ketua dan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Batang, saya harap seluruh klub dan anggota PSSI yang lain dapat bersinergi membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Manfaatkan berbagai fasilitas sepakbola yang sudah disediakan Pemerintah Daerah dan dirawat serta dipelihara dengan sebaik mungkin,” ujar dia.

Ia berharap, kepada pengurus yang baru untuk saling bekerjasama dan saling bahu membahu agar persepakbolaan di Batang lebih profesional dan berjaya di kancah Nasional bahkan internasional. (MC Batang, Jateng/Jumadi)