Home / Berita / Sosial / BABINSA DAN BHABINKANTIBMAS KEMBANG LANGIT STERILISASI COVID-19

Berita

Babinsa Dan Bhabinkantibmas Kembang Langit Sterilisasi Covid-19

Batang - Sterilisasi Covid-19 terus dilakukan Satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dengan menyemprotkan cairan disinfektan di pemukiman, tempat wisata, tempat ibadah dan institusi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Rabu (9/6/2021).

Batang - Sterilisasi Covid-19 terus dilakukan Satgas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dengan menyemprotkan cairan disinfektan di pemukiman, tempat wisata, tempat ibadah dan  institusi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Rabu (9/6/2021).

Peran Babinsa Koptu Purnomo Koramil 09/Blado dan Bhabinkantibmas Polsek Blado bersama pemerintah desa selalu aktif dalam menangkal penyebaran Covid-19 di desa binaannya.

Koptu Purnomo mengatakan, penyemprotan disinfektan merupakan cara efektif pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus giatkan upaya meminimalisir penyebaran virus,” tegasnya.

Untuk menyikapi perkembangan kasus Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari ditengah Pandemi Covid- 19.

Ia berharap, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, bagi masyarakat yang melakukan aktivitas ditengah pandemi akan merasa aman dan nyaman tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi cepat berakhir dan kembali seperti semula,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)