Home / Berita / Sosial / KAJARI BATANG YANG BARU DIPIMPIN ALI NURUDIN

Berita

Kajari Batang Yang Baru Dipimpin Ali Nurudin

Batang - Kejaksaan Negeri menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Batang dari Kajari Silvia Desty Rosalina kepada Kajari Ali Nurudin di Pendopo Kabupaten Batang, Senin (22/2/2021).

Batang - Kejaksaan Negeri menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Batang dari Kajari Silvia Desty Rosalina kepada Kajari Ali Nurudin di Pendopo Kabupaten Batang, Senin (22/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Batang Wihaji, Forkopimda, dan Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Batang.

Kajari Kabupaten Batang Silvia Desty Rosalina mengatakan, pada tanggal bulan juni 2020 saya dilantik sebagai Kajari Kabupaten Batang dan awal juli baru aktif di Kejaksaan Negeri Kabupaten Batang, saya merasa bahwa Kabupaten Batang ini nyaman, adem ayem, tentram, dan hubungan kami dengan Forkopimda terjalin dengan baik.

“Saya sangat bersyukur disaat 8 bulan menjabat di Kabupaten Batang sudah mengenal, kenapa. Karena pada saat itu saya mempunyai program sistem pelayanan keliling hukum terpadu yang disitu dimana banyak memberikan pengetahuan tentang hukum kepada masyarakat dan itu kegiatan rutin 2 minggu sekali keliling,” jelasnya.

Dijelaskannya, walaupun 8 bulan di Kabupaten Batang tapi rasanya itu sudah menyatu karena sudah menjadi bagian dari Kabupaten Batang sampai saya bikin OLEBA yaitu Toko Oleh-Oleh Batang, Alhamdulillah yang sekarang masyarakat di Jakarta sudah mulai mengenal Kabupaten Batang.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Batang Wihaji sudah banyak bantuan-bantuan yang sudah diberikan dalam rangka pelayanan Kejaksaan Negeri Kabupaten Batang dan dukungan dari rekan Forkopimda sehingga kita bisa mencapai zona integritas wilayah bebas dari korupsi,” katanya.

Sementara itu, Bupati Batang Wihaji mengatakan, hari ini adalah acara pisah sambut Kajari Kabupaten Batang untuk Ibu Silvia Desty Rosalina terima kasih sudah memimpin Kejaksaan Negeri Kabupaten Batang selama 8 bulan ini dengan sangat baik dengan banyak pencapaian program pelayanan hukum untuk masyarakat Kabupaten Batang.

“Semoga dijabatan yang baru diberi kelancaran dan barokah, jangan lupa menjaga silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Batang dan jangan pernah melupakan Kabupaten Batang yang begitu bagus budaya serta masyarakatnya,” ujar dia. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)