Home / Berita / Kesehatan / SATLANTAS POLRES BATANG GENCAR SOSIALISASIKAN 3M

Berita

Satlantas Polres Batang Gencar Sosialisasikan 3M

Batang - Guna menekan Covid-19, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Batang Polda Jawa Tengah gencar mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona di kabupaten Batang.

Batang - Guna menekan Covid-19, Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Batang Polda Jawa Tengah gencar mensosialisasikan Protokol Kesehatan  (Prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona di kabupaten Batang.

Ditengah para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) yang menunggu proses pembuatan SIM di Markas Komando (MAKO) Satuan Lalu Lintas Polres Batang, para petugas sosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

"Kita tidak bosan-bosan mensosialisasikan terkait Covid-19, mulai dari pencegahan, mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan) di masa kebiasaan baru," kata Kaurbinops (KBO) Satlantas Ipda Danang Primayanto saat ditemui di Kantornya, Kamis (12/11/2020).

Ia menjelaskan, kegiatan serupa tidak hanya di pelayanan publik pembuatan SIM saja, namun juga ke pelayanan publik lainnya.

"Harapannya, dengan seringnya sosialisasi masyarakat bisa lebih paham dan mengerti, sehingga mereka bisa  mengimplementasikannya menjadi budaya baru di tengah pandemi dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)