Home / Berita / Pembangunan / PERHOTELAN MAKSIMALKAN PELUANG PEMBANGUNAN KIT DI BATANG

Berita

Perhotelan Maksimalkan Peluang Pembangunan KIT di Batang

Batang - Disamping pembangunan Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang juga harus ada pengembangan pembangunan dibidang lain untuk penunjangnya, seperti perhotelan.

Batang - Disamping pembangunan Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang juga harus ada pengembangan pembangunan dibidang lain untuk penunjangnya, seperti perhotelan.

“Hotel yang berada di Kabupaten Batang bisa mengejar ketertinggalan dan bisa menyediakan ruang bagi masyarakat yang membutuhkan akomodasi dan fasilitas lainnya  agar mampu memaksimalkan kesempatan ini untuk berkembang,” Kata Wakil Bupati Batang Suyono saat ditemui di Balai Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Rabu (4/11/2020).

Kebutuhan perhotelan pastinya akan meningkat, karena seiringnya tamu yang datang pada saat pembangunan KIT apalagi sudah ada PLTU Batang. Sehingga hotel bisa inovatif agar tamu atau masyarakat tidak menginap di luar Kabupaten Batang.

“Hotel yang di Kabupaten Batang harus berkembang. Ini saatnya Hotel di Kabupaten Batang jadi pilihan utama tempat menginap, untuk kebutuhan rapat dan berbagai acara lainnya,” jelasnya.

Jangan kalah start,Lanjut dia, dengan Hotel-hotel baru yang akan dibangun. Karena sudah banyak pihak investor ingin membangun hotel di Kabupaten Batang. Jangan sampai Hotel yang lebih dulu tertinggal dan kehilangan pelanggan.

Diharapkan, Hotel yang sudah ada menjadi Hotel bintang empat, karena ini kesempatan bagus, bisa jadi nantinya di Kabupaten Batang banyak bermunculan hotel  baru dengan fasilitas dan sarana yang lebih memadai. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)