Home / Berita / Pembangunan / PEMBANGUNAN GOR INDOOR BATANG BARU SELESAI PROSES ADMINISTRASI

Berita

Pembangunan GOR Indoor Batang Baru Selesai Proses Administrasi

Batang - Gedung Olahraga (GOR) Indoor yang menjadi pembangunan penting pada masa jabatan 3 tahun kepemimpinan Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Batang Suyono dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Batang. Proyek yang akan menghabiskan dana APBD sebesar Rp14,9 miliar ini sampai 10 september 2020 belum ada pekerjaan pembangunan. Proyek sudah selesai lelang dan dimenangkan PT Filia Pratama asal Kalimantan Utara dengan harga negoisasi Rp13,6 miliar.

Batang - Gedung Olahraga (GOR) Indoor yang menjadi pembangunan penting pada masa jabatan 3 tahun kepemimpinan Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Batang Suyono dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Batang. Proyek yang akan menghabiskan dana APBD  sebesar Rp14,9 miliar ini sampai 10 september 2020 belum ada pekerjaan pembangunan.  Proyek sudah selesai lelang dan  dimenangkan PT Filia Pratama asal Kalimantan Utara dengan harga negoisasi Rp13,6 miliar.

Jika dilihat dengan penandatangan kontrak yang tertera selesai 27 Agustus lalu di laman LPSE Kabupaten Batang harusnya proses administrasi sudah selesai.

“Pembangunan GOR Indoor secara administrasi lelang elektronik prosesnya sudah selesai, Proses pembangunan ini masih ditahap pengiriman berkas ke PPK.” Kata Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Tatang Sontani saat ditemui di Kantor Pemerintah Kabupaten Batang, Senin (14/9/2020).

Ia menjelaskan, sesuai peraturan tender dinyatakan sudah selesai dan sudah diterbitkan SPBJ yang maksimal 14 hari akan dimulai pelaksanaan pembangunan GOR Indoor.

“Pembangunan GOR Indoor sendiri akan dilaksanakan 2 tahap. Tahap pertama akan dibangun pada tahun 2020 ini dan tahap kedua akan dibangun pada tahun 2021 untuk penyelesaian,” Terangnya.

Diharapkan, pembangunan GOR Indoor yang representatif segera dilaksanakan untuk tahap pertama ini agar masyarakat tidak lama menunggu. (MC Batang, Jateng/Roza/Jumadi)