Home / Berita / Pembangunan / DIRJEN IKP KEMENKOMINFO RI : KOMUNIKASI MENJADI DARAH KEHIDUPAN

Berita

Dirjen IKP Kemenkominfo RI : Komunikasi Menjadi Darah Kehidupan

Batang Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Asosiasi Radio Televisi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Indonesia di Ballroom Hotel Wyndham Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (27/2/2020).

Rakornas dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Widodo Moktyo, serta dihadiri Ketua Dewan Pengawas Radio Republik Indonesia (RRI), dan Asosiasi LPPL se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Dirjen IKP Kementerian Kominfo RI, Widodo Moktyo, menegaskan bahwa komunikasi merupakan bagian vital dalam hidup dan menjadi darah kehidupan (life blood).

"Untuk itu saatnya kita tingkatkan kualitas komunikasi kita, sejak dari konten, hingga proses penyampaian pesan, hingga pesan kebaikan dan pembangunan dapat diakses masyarakat seluas-luasnya," jelasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pengawas RRI selaku Dewan Pembina Asosiasi Radio TV LPPL Indonesia Mistam, menilai bahwa asosiasi ini memiliki nilai yang sangat strategis dalam membangun kesatuan bangsa.

"Saya yakin asosiasi ini akan menjadi organisasi yang besar, dari semangat yang besar para anggotanya berbagi informasi dalam membangun negeri," pungkasnya. (MC Batang, Jateng/Ardhy)