Home / Berita / Sosial / KAPOLRES BATANG BERI REWARD TUJUH PERSONEL SATLANTAS

Berita

Kapolres Batang Beri Reward Tujuh Personel Satlantas

Batang - Kapolres Batang AKBP Abdul Waras memberikan reward kepada tujuh personel Polres Batang yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Batang - Kapolres Batang AKBP Abdul Waras memberikan reward kepada tujuh personel Polres Batang yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dua personel yang mendapatkan reward itu yakni, Kapolsek Batang Kota AKP Asfauri dan Aiptu Edy Waluyo. Kapolsek AKP Asfauri tercatat berprestasi baik di bidang pembinaan maupun operasional, sementara Aiptu Edy Waluyo sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang aktif dalam kegiatan sambang kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, sehingga mendapat apresiasi dari masyarakat.

Sedangkan anggota penerima reward lainnya adalah lima anggota Satlantas, yaitu Ipda Sukarinto, Aipda Susanto, Bripka Subarno, Brigpol Adi Gede Sumirat, Brigpol Nasichin. Mereka berprestasi karena membantu ungkap Kasus Narkotika, karena pada saat melakukan razia kendaraan di depan Kecamatan Kandeman Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 07.00 WIB berhasil mengamankan pengendara yang kedapatan membawa satu paket sabu seberat 0,37 gram.

Penyerahan reward tersebut secara langsung diberikan oleh Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, dalam Upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Kabupaten Batang, Senin (17/2/2020).

Diharapkan dengan adanya reward itu, setiap Polsek yang ada di Batang dan seluruh personel mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menyampaikan, saya ucapkan terima kasih, selamat kepada Polsek Batang Kota dan personel yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan reward atas kinerjanya.

Ia juga mengajak, seluruh personel Polres Batang untuk terus meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta wujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Batang,” pungkasnya. (MC Batang, Jateng/Heri/Jumadi)